Kamis, 15 September 2011

Kisah Voucher Gratisan

ehehe, sebenernya malu mau nulis di blog ini lagi. Tapi apa daya karena aku tidak terlalu mahir ngutak atik tumblr, akhirnya balik lagi kesini.

Jadi, ceritanya tak angin tak ada hujan temen kantorku, Mbak Kiky berbaik hati ngasih voucher Kenny Rogers Roasters senilai 50k hasil menang kuis di twitter. Tentu saja aku ga mau rugi melewatkan gratisan seperti ini begitu saja. Akhirnya aku berangkat ke Kenny Rogers Roasters di GI bersama dua anggota geng maksi yang doyan makan, Affan dan Mbak Disqa.

Perjalanan menuju GI sungguh penuh drama. Kita tidak naik taksi karena Mbak Disqa baru saja jadi mahasiswa. Tahu kan korelasinya? Dimana2 mahasiswa naiknya busway! Alhasil karena kita ga ada yang hapal jalur busway, selama satu jam kita cuma muter2 lapangan banteng dengan jalur Budi Utomo - Central Senen - Juanda - Harmoni dimana dari busway kami masih bisa melihat puncak gedung Juanda berputar2 sambil tertawa sinis. Sampe di Harmoni jam 6 kurang 10 dan melihat tumpukan manusia yang luar biasa, akhirnya kami memutuskan untuk menyerah naik taksi aja. hehehe

Wonton. 25k (kalau ga salah)


Arabian Chicken Meal: ayam saus arab+nasi kuning+dishes+muffin. 50k


Quarter chicken+baked beans+spagetti bolognaise. 50k


Quarter chicken+garden salad+spagetti bolognaise. 50k


minuman2 kami: hawaian blue or something, jus sirsak, jus kiwi. masing2 lebih dari 20k.

Overall, Kenny Rogers Roaster's ini bukan resto untuk pegawai kelas menengah ke bawah seperti kami. Muahal bok. Aku pesen satu porsi menu ayam bumbu arab special ramadhan 50k. Mbak Dis dan Affan mesen paket ayam+dishes+spagetti kira2 harganya juga segitu. Minuman dibanderol 20k keatas. Belum lagi karena laper mata kami pesen wonton dan bawa pulang home-made muffinnya. Salahkan fotografer makanannya yang jago banget bikin kita ngiler, padahal rasa ayamnya sih standar banget (overvalued malah menurutku) kecuali muffinnya emang bener patut dapet jempol.

Alhasil, dengan voucher 50k, kita menghabiskan total 350k malem itu. Hahaha, tombok deh, tapi gapapa, seneng kok! Tararengkyu mbak kiky :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar