Selasa, 13 Januari 2015

Lari dari Kenyataan

Hola! Rasanya sudah lama sekali sejak terakhir berkunjung ke blog ini. Teman datang dan pergi, anak ayam telah tumbuh jadi ayam goreng kaefci, namun saya baru sekarang tergerak nulis lagi. huft. Malu deh liat draft bertumpukan ga jadi diposting, tapi ya dari pada mandeg gini aja yah.

Jadi, yang bikin hasrat nulis muncul lagi adalah.. *drummroll* *engingeng LARI. Well, jogging sih sebenernya. Sejak setahun lalu saya yang dari jaman sekolah musuhan sama lari tiba-tiba suka jogging aja. Awalnya di tritmil, terakhir sampai ikut run race 10K dan berencana njajal Half Marathon tahun ini. Ngahahaha,, kalian boleh ketawa.

Ini aku lagi niat-niatnya sekarang, dari beli perlengkapan lari ini itu sampai ngunduh jadwal latihan. Nah, di salah satu artikel yang aku baca, ada yang sharing tips untuk start a blog buat bantu tetep fokus sama goal kita - it's a half marathon for me. Hahaha. Berhubung saya tau kapasitas saya dalam berkomitmen, kayaknya terlalu lebay to start another blog since I still got two blog with zero post. Jadi tetep nulis, tapi lanjutin dari blog ini ajah, biar kalau mandeg di tengah jalan ga tengsing-tengsin amat.

Here are some topics I'd like to write:
1. Why I Run
2. My MidWeek Running with Tebetian
3. Half Marathon Training Update
4. My goal this year
5. Some tips

Ceilah banyak banget yak. Ngahahaha ga yakin bakal serajin itu nulis. Anyhooowww, promise you I'll try my best to update!

Ciao!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar